UN gw lulus broo

hufftt tiba lah hari-hari yang gw nanti yaitu tanngal 13 juni, hari itu sangat berharga bg gw, karena hari itu adalah hari pengumuman hasil UN......

dari jam 7 pagi gw dah menuggu dengan cemas, dengan sakit perut yang gw tahan-tahan dengan mules yang begitu amit, dengan deg-degan yang bikin jantung gw mau copot rasanya..
ternyata setelah menunngu ber jam-jam dengan muka cemas, karena gw ngeri nilai bahasa indonesia gw anjliok wkwkwk
ok" tetep positif thinkink......................... gw tunggu dengan sabar,.... sampai waktu zuhur pun tiba, blom juga ada pengumuman berarti....
sampai saat jam 2 an
huuufftt ternyata grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

hari itu tidak ada pengumuman tentang UN, pengumuman hari senin.............. ---a dasar susuw dah neh... gila ampir mati deg-degan gw
mana katanya ada yang gak lulus lagi..............
hari itu kek nya kiamat 1 bagi gw... serius dahh

amponn bikin sakit perut bangat dah,,,,,,,,,,,,,, super sakit perut,,,,,,,,,,,,,,
akhirnya gw pulang dah dengan lunglai...................
di perjalanan gw masih mikirn hasil UN..............
sesampainya di rumah gw langusng tidur, dan beberapa saat kemudian HP gw berdering........
salah satu temen w sms " cho ada yang gak lulus 1 orang anak pembajak, tapi jgn di publikasikan dolo yakk... lo lulus koq nilai li juga lumayan"
woghh gw langsung bangun dan teriak" gak karuan.........
sampe-sampe tetangga gw dateng " tong ada ape, kebakaran dimana tong ??? "
bukan kebakaran kong tapi aye lulus wkakkakakaka........... gw teriak-teriak gak karuan dah pokokna nih hari senengggggggggggg bangettttttttttttt

0 komentar:

Posting Komentar