hari yang melelahkan

wuahhh bsuq gw UN produktif, tapi persiapan gw dikit amad, bahkan kalo di bilang gw gak ada persiapan sama sekali, parah bangat kan...???

tapi gw mau bagaimana lagi. gw belajar, eh smunya kek dah masuk di kepala, mendingan gw nge-bloging dah ^^

hari ini seperti biasa gw di ruangan bawah gw yang tentram dan amad sangad nyaman ^^

di temani si roki ( pc dell) dan ronal ( hp gw ^^ ) gw cm sekedar baca-baca aje, takutnya banyak yang keluar dari yang dasar-dasar, mana gw tadi pas di jelasin ama bang aswi, gw tidur doank....

abis badan gw emang lagi gak enak. jadi ya mau gimana lagi.....???

mana luka di pinggang gw ke buka lagiii. pokoke lagi apes" na dah gw


parahhhhhhh

tapi bsuq gw kudu semngat untuk mengejar hari esok yang lebih cerahhh

cwimiw GO UN

0 komentar:

Posting Komentar